photo PUJI MARKET PROMO GIS.gif

Destinasi Wisata Gratis di 2 Negara Asia Tenggara

Destinasi Wisata Gratis di 2 Negara Asia Tenggara

Berlibur ke negara tetangga se-Asia Tenggara tentu sangat menyenangkan. Apalagi, untuk sesama negara anggota ASEAN, kamu nggak dibebani untuk membayar ongkos visa. Selain itu, berwisata di negara-negara Asia jaraknya nggak terlalu jauh dan bujet yang dikeluarkan lebih terjangkau. Kamu juga bisa mengunjungi beberapa obyek wisata yang nggak dipungut biaya di sana. Yuk, kita simak, apa aja obyek wisata gratis di 10 negara ASEAN berikut ini.

1. TUGU MONAS, INDONESIA

Kalau kamu sudah sampai di kota Jakarta, berkunjung ke Monumen Nasional atau Monas tentu nggak boleh terlewatkan. Tugu berbentuk lilin dengan lapisan emas di atas puncak ini memang menjadi ikon ibu kota. Untuk memasuki area Monas memang nggak dipungut biaya. Tapi, kalau pengin meihat kota Jakarta dari ketinggian 132 m, wisatawan bisa melihat keindahan Jakarta dari atas tugu dengan membayar tarif Rp 7.500* untuk dewasa dan Rp 3.500* untuk anak-anak. Tentunya masih banyak obyek wisata gratis di Jakarta yang nggak kalah menarik dan gratis. Biar lebih nyaman, kamu bisa cari tiket pesawat ke Jakarta dan menginap di hotel murah di Jakarta.

2. MERLION PARK, SINGAPURA

Negara Singapura memang terkenal dengan sosok singa yang memiliki sirip seperti ikan duyung. Berkunjung ke Singapura memang belum lengkap rasanya kalau nggak mampir dan berfoto di depan patung singa Merlion Park. Nggak heran kalau taman ini selalu ramai dipenuhi turis-turis asing termasuk dari Indonesia. Setelah puas berfoto, kamu bisa jalan-jalan dan mengunjungi berbagai obyek wisata menarik lainnya di Singapura. Yuk, pesan tiket pesawat murah ke Singapura sekarang! Jangan lupa juga buat pesan hotel murah di Singapura. 
JANGAN LUPA MENGHABISKAN WAKTU SELAGI LIBURAN KAPAN LAGI......

0 Response to "Destinasi Wisata Gratis di 2 Negara Asia Tenggara"

Post a Comment

CARI HOTEL YA DISINI